Rabu, 08 Januari 2014

NIRMANA - DESAIN ELEMENTER

1. Susunan Garis Lurus

 2. Susunan Garis Lengkung

3. Komposisi Titik-Titik

4. Susunan Garis Spiral 

5. Susunan Garis Zig-Zag

6. Komposisi Garis Tak Beraturan

7. Susunan Garis Positif & Negatif

8. Komposisi Bidang Persegi

9. Komposisi Lingkaran

10. Komposisi Bidang Segitiga

11. Komposisi Bidang Simetri

12. Komposisi Bidang Asimetri

13. Komposisi Bidang Acak

14. 1 Center Of Interest

15. 2 Center Of Interest

16. Lingkaran Warna

17. Susunan Warna Panas

18. Susunan Warna Dingin

19. Pembagian Warna Gelap Terang

20. Struktur 6 Warna Standar

21. Gradasi Kontras Warna

22. Gradasi Warna Hitam & Putih

23. Kubus

24. Piramid

25. Bola

26. Silinder

27. Perubahan Bentuk

28. Transformasi 3 Dimensi

29. Bentuk yang Dipotong

30. 6 Warna Gradasi

31. Tekstur Halus/ Semu

32. Tekstur Nyata/Kasar

33. Tekstur Alami (Kolase)

Puji syukur saya panjatkan ke hadirat Tuhan Yang Maha Esa, karena dengan pertolonganNya saya dapat menyelesaiakan karya nirmana dari setiap tugas mata kuliah “Desain Elementer”. Meskipun banyak rintangan dan hambatan yang saya alami dalam proses pengerjaannya, tapi saya berhasil menyelesaikannya dengan baik.
Tak lupa saya mengucapkan terimakasih kepada dosen pembimbing yang telah membantu saya dalam mengerjakan proyek penggarapan ini. Saya juga mengucapkan terimakasih kepada teman-teman mahasiswa yang juga sudah memberi kontribusi baik langsung maupun tidak langsung dalam pembuatan karya ini.
Tentunya ada hal-hal yang ingin saya berikan kepada masyarakat dari hasil karya nirmana ini. Karena itu saya berharap semoga karya ini dapat menjadi sesuatu yang berguna bagi kita bersama.
Pada bagian akhir, saya akan mengulas tentang berbagai masukan dan pendapat dari orang-orang yang ahli di bidangnya, karena itu saya harapkan hal ini juga dapat berguna bagi kita bersama.

Semoga karya yang saya buat ini dapat membuat kita mencapai prestasi yang lebih baik lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar